Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenapa Merk Toyota Semakin Populer Saat Makin Banyak Kompetitor? Cari Tahu Disini

kenapa merk toyota semakin populer
source: www.toyota.astra.co.id

Bicara tentang popularitas sebuah brand otomotif di Asia Tenggara tepatnya di Indonesia tentunya semua orang tahu bahwa pabrikan asal Jepang bernama Toyota menempati peringkat teratas. Bukti dari popularitas tersebut tentunya bisa langsung terlihat dari penjualan mobil setiap pabrikan yang memang ditempati oleh Toyota di paling atas.

Apalagi jumlah pabrikan dulu dengan sekarang jelas berbeda, jika dulunya hanya ada beberapa pabrikan maka sekarang jauh lebih banyak yang datang dari Eropa bahkan Asia. Sekalipun semakin banyak kompetitor yang datang dan menghadirkan mobil di Indonesia, tetapi Toyota mampu menjaga eksistensinya dan tidak tergeser sedikitpun. 

Pertanyaan yang sering muncul di masyarakat yaitu kenapa merk Toyota semakin populer ketika semakin banyak pesaingnya? Temukan jawaban dibawah ini.

Bisa Digunakan Turun-Temurun

Kualitas dari Toyota tentu tidak bisa diragukan lagi karena sudah banyak orang menggunakan mobil Toyota secara turun-temurun. Mulai dibeli orang tuanya dan akan diturunkan kepada anaknya membuktikan bahwa mobil Toyota dirancang untuk waktu yang lama sehingga bisa dipakai oleh generasi selanjutnya.

Tentunya hal ini dapat dilakukan dengan perawatan mobil yang maksimal dan juga berkala. Sekarang juga masih ada beberapa mobil Kijang yang masih terparkir di garasi dan masih digunakan untuk banyak kebutuhan. Dengan mengetahui keandalan dari kendaraan Toyota maka tidak sedikit orang lebih memilih brand ini dibanding lainnya.

Harga Sebanding Kualitas

Memang saat ini Toyota tidak menjadi pabrikan yang menghadirkan harga terjangkau karena kehadiran brand asal Tiongkok yang berani menghadirkan harga lebih murah. 

Tetapi hal ini tidak akan mengganggu popularitas dari Toyota karena merk ini selalu memastikan bahwa mobil yang dibeli dengan harga tertentu akan sebanding dengan value atau kualitas yang akan dirasakan konsumen.

Value yang ditawarkan bisa dilihat dari build quality dan juga fitur yang dibekali pada masing-masing kendaraan. Hal ini sama sekali tidak membuat Toyota khawatir karena brand ini selalu bisa bersaing dengan brand lain yang lebih murah.

Terus Berinovasi dalam Pemasaran

Pemasaran yang dilakukan Toyota tentunya selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman yang sudah memasuki era digital sekarang ini.

Toyota tidak merasakan keraguan sedikitpun untuk memasarkan mobil baru di platform seperti Youtube dan sosial media yang lain. Hal ini terbukti berhasil karena mampu menembus kalangan milenial yang tentunya ingin memiliki mobil sendiri untuk kegiatan setiap hari.

Ketiga jawaban diatas tentunya membuat Toyota akan jauh lebih populer lagi di masa mendatang dengan inovasi yang terus dilakukan. Jadi mulai sekarang jangan asal pilih merk mobil, sebaiknya pilih mobil Toyota yang tersedia semua varian di aplikasi SEVA yang jual mobil Toyota Avanza serta yang lainnya dengan harga terbaru yang kompetitif.

Dengan beragam pembayaran yang bisa dipilih tentunya akan membuat calon pembeli bisa memilih pembayaran yang sesuai kemampuan finansial melalui aplikasi SEVA.

Posting Komentar

0 Komentar