Ticker

6/recent/ticker-posts

Fakta Menarik Eps. 251 Boruto: Naruto Next Generation, Kekuatan Mengerikan Seorang Asisten Chojuro

Pada episode sebelumnya dari anime Boruto: Naruto Next Generation, bagaimana Ikada berubah akibat kematian Sieren. Untuk episode 251 diperlihatkan berbagai reaksi yang menarik dari kubu Boruto dan Chojuro yang masih menampilkan dari keseruan cerita pada episode sebelumnya. Episode 251 ini akhirnya menampilkan juga Chojuro mengetahui kabar kematian Kagura, adegan yang tidak boleh dilewatkan oleh penonton ini diawali dengan Chojuro yang bertanya lagi, apakah asistennya yakin kalau Kagura sudah mati?

anime boruto: naruto next generation eps 251

Kemudian Mizuno berkata bahwa dia yakin kalau berita tentang kematian Kagura itu benar. Selain kematian Kagura, ia juga mengabarkan kematian Hebichigo. Mizuno juga menyampaikan kalau dari kubu Funato, Funamushi sudah dikalahkan oleh Boruto dan Shinobi desa Konoha lainnya.

Mendengar itu Chojuro langsung marah terhadap apa yang sudah dilakukan oleh klan Funato tersebut dan menurutnya Funato akan membawa kehancuran bagi Kirigakure. Sebelum lebih banyak nyawa hilang Chojuro ingin Kirigakure segera membasmi mereka untuk selamanya. 

Dari reaksi Chojuro ini sepertinya kematian Kagura bukanlah hal yang sepele, dan kira-kira setelah kematian Kagura ini siapa dipersiapkan untuk menggantikan posisinya di masa depan? Sejauh ini kemungkinan terbesar yang bisa menggantikan posisinya adalah Mizuno. Terlihat kalau asisten Chojuro ini memiliki kemampuan yang luar biasa, berikut fakta menarik tentang kekuatan dari Mizano:

Kekuatan Aslinya Muncul

Pada episode ini, Mizano asisten dari Chojuro ini mulai menunjukan kekuatan aslinya, mungkin bagi beberapa orang adegan ini hanya hal sepele padahal adegan ini ternyata tidak sesederhana itu. Kalau sebelumnya kalian sudah mengikuti cerita Kirigakure dari awal, kalian pasti akan mengerti kenapa kekuatan Mizuno bisa sangat mengerikan.

Tombak ikan milik Isari awalnya diperkenalkan sebagai senjata yang sangat kuat yang dikenal mampu menyerang ninjutsu seperti rasengan Boruto, dan juga ketika beradu dengan teknik berpedang dari Kagura, tombak ini pun masih bisa bertahan dengan sangat baik.

Namun pada episode ini ketika menghadapi Mizano, tombak ikan Isari ini langsung hancur hanya dengan satu kali serangan saja. Dari hal ini bisa disimpulkan teknik berpedang yang dimiliki Mizano tidak bisa diremehkan atau dianggap gampang, karena hanya dengan satu sayatan, Mizano mampu memotong tombak ikan milik Isari dengan begitu mudahnya.

Bahkan Kagura saja tidak bisa melukai tombak ikan tersebut. Dari sayatan Mizano ini terdapat efek kilatan berwarna biru yang menunjukan bahwa pedang milik Mizano sudah dialiri sebuah chakra yang tidak biasa. 

Chakra itu bisa menjadi alasan tombak ikan milik Isari bisa terbelah menjadi dua. Seperti Mizano masih menyimpan beberapa kekuatan mengerikan lainnya, jika kekuatannya sehebat itu Mizano bisa jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Kagura di masa depan.

Penasaran untuk cerita lanjutan dari Boruto: Naruto Next Generation? Kamu bisa langsung nonton di VIU.

Posting Komentar

0 Komentar