Ticker

6/recent/ticker-posts

Jual Mobil Terpercaya, Proses Mudah dan Cepat

Di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, semua orang memang dihimbau untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Salah satu cara mengurangi penyebaran virus berbahaya satu ini yaitu dengan menggunakan kendaraan pribadi. Namun, harga jual mobil tidaklah murah.

Platform mo88i hadir sebagai solusi terbaik untuk Anda yang sedang mencari mobil bekas murah dan berkualitas. Platform terbaru dari Astra Grup ini menyediakan beberapa pilihan layanan mulai dari jual beli mobil bekas, tukar tambah, dan kredit mobil. 

Cara Mudah Jual Mobil Melalui mo88i

Bagi Anda yang ingin menjual mobil, Anda pasti menginginkan harga jual terbaik, kan? Cara tepat untuk mendapatkan penawaran harga terbaik tanpa penurunan yang drastis adalah menjual mobil melalui mo88i. Berikut ini langkah-langkah menjual mobil di platform mo88i. 

  • Pertama, Anda bisa mendownload aplikasi mo88i dan instal di perangkat ponsel. Opsi lain, Anda bisa membuka platform mo88i melalui www.mo88i.com. 
  • Pilih opsi ‘Jual”, kemudian isi formulir seperti informasi kendaraan, detail kendaraan, dan data diri secara lengkap dan jelas. 
  • Klik opsi ‘Jadwalkan Inspeksi’ dan tunggu hingga muncul jadwal inspeksi yang akan dilakukan oleh tim mo88i. 

Mengapa Harus Jual Mobil di mo88i?

Banyaknya situs jual beli mobil yang bermunculan tentu menuntut Anda untuk lebih cermat dan teliti dalam memilih situs yang aman dan terpercaya. Ada banyak alasan mengapa Anda harus menjual atau tukar tambah mobil di mo88i antara lain sebagai berikut. 

1. Penawaran Harga Terbaik

Bagi Anda yang berniat untuk menjual, membeli, atau tukar tambah mobil melalui mo88i, Anda akan mendapatkan penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil. 

2. Pilihan Layanan Beragam

Platform mo88i menyediakan beragam pilihan layanan mulai dari jual, beli, tukar tambah, hingga kredit mobil. Selain itu, mo88i juga memiliki banyak pilihan mobil yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget yang dimiliki. 

3. Proses Cepat dan Mudah

Proses jual beli dan tukar tambah melalui mo88i sangat mudah dan cepat karena tidak membutuhkan persyaratan administrasi yang rumit. Bagi Anda yang menjual kendaraan melalui mo88i, transfer dana akan dilakukan maksimal 48 jam dari kesepakatan penjualan.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin membeli mobil atau tukar tambah, proses pembayarannya bisa dilakukan secara online sehingga lebih praktis dan cepat. 

4. Pelayanan Memuaskan

Demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan, tim mo88i siap melayani konsultasi mengenai harga, pilihan mobil, asuransi, dan info pembiayaan. Anda bisa langsung menghubungi customer service mo88i melalui fitur live chat yang tersedia pada platform atau aplikasi mo88i.

Di bawah naungan Astra Grup, Anda sudah tidak perlu meragukan kredibilitas platform mo88i lagi, karena dijamin aman dan terpercaya. 

5. Unlimited Angpao

Bagi Anda yang ingin menjual, membeli, kredit, atau tukar tambah mobil melalui mo88i, Anda berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik berupa unlimited angpau senilai jutaan rupiah.

Bagi Anda yang tertarik untuk jual, beli, kredit, atau tukar tambah mobil, mo88i adalah pilihan terbaik. Anda cukup mengisi formulir melalui website www.mo88i.com atau download aplikasinya di Google Playstore dan Appstore.

Posting Komentar

0 Komentar