Ticker

6/recent/ticker-posts

IPOT Hadirkan Fitur Simulasi dan IPOT Buzz, Hempaskan Kekhawatiran Para Investor!

Aplikasi IPOT

Bagi para investor, memiliki kemampuan dan wawasan mengenai dunia investasi tentu menjadi hal utama yang harus diperhatikan.

Jadi jangan heran jika ada banyak masyarakat yang belum berani memulai investasi karena khawatir dengan risiko yang mengiringinya.

Biasanya kekhawatiran ini terjadi karena seseorang belum memiliki keahlian dan pengetahuan yang cukup mengenai pasar modal sehingga tidak percaya diri saat hendak melangkah lebih jauh.

Oleh karena itu, dalam rangka menghempaskan rasa khawatir bagi para investor, pada ulang tahun PT Indo Premier Sekuritas yang ke-21 tahun, mereka merilis dua fitur terbaru yaitu Simulasi investasi dan juga IPOT Buzz.

Kenapa IPOT Merilis Fitur Simulasi investasi dan IPOT Buzz?

Hadirnya dua fitur terbaru dari IPOT yang bisa diakses tanpa registrasi ini didasari dengan banyaknya masyarakat yang belum mulai melakukan investasi saham karena takut rugi dan kurang wawasan.

Oleh karena itu, hadirnya fitur Simulasi investasi dari IPOT Buzz ini membantu setiap orang yang ingin belajar dan mendalami saham mulai dari calon, pemula hingga yang berpengalaman sekalipun tanpa ada batasnya.

Selain itu, kehadiran dua fitur ini juga tidak hanya dapat mengikis keraguan dari para investor khususnya pemula, namun juga menciptakan kesempatan belajar saham yang setara supaya bisa mencapai kemerdekaan finansial.

Apa yang Ditawarkan Fitur Simulasi IPOT?

Banyaknya masyarakat yang merasa ragu jika investasi di pasar modal membutuhkan modal yang besar dan penuh resiko kerugian, hal inilah yang menjadi pemicu utama lahirnya fitur simulasi investasi.

Pada fitur ini, para pengguna dapat melakukan simulasi transaksi saham dengan data real-time serta menggunakan dana virtual tanpa batas sekaligus bisa membeli lebih dari 10 jenis saham.

Jadi Anda dapat merasakan pengalaman investasi secara langsung tanpa perlu merasa khawatir dengan risiko yang ada.

Selain melakukan simulasi transaksi layaknya langsung berinvestasi di pasar modal, Anda juga bisa sekaligus mendalami skill analisis fundamental maupun teknikal dengan fitur-fitur penunjang di aplikasi IPOT.

Jadi Anda tidak hanya dapat merasakan simulasi investasi tanpa khawatir adanya risiko tapi juga dapat menguji strategi yang telah dirancang tanpa perlu mengeluarkan modal.

Apa yang Ditawarkan Fitur IPOT Buzz?

Aplikasi IPOT juga semakin lengkap dengan hadirnya fitur baru lainnya seperti IPOT Buzz. Sejak awal, IPOT Buzz hadir untuk menjadi forum investasi yang akan memfasilitasi pada investor untuk terhubung dengan investor lainnya mulai dari pemula hingga profesional sekalipun.

Tentu keunggulan ini akan membantu para investor untuk saling berbagi informasi dan rumor terbaru mengenai pasar modal. Kemudian saling berdiskusi dan berbagi pendapat dalam menanggapi informasi tersebut.

Bahkan rumor terupdate yang bisa Anda akses di IPOT Buzz ini juga cukup beragam, mulai dari deretan saham yang berpotensi memberikan profit dalam jangka waktu tertentu hingga sentimen negatif yang dapat mempengaruhi harga.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa berdiskusi langsung dan memantau postingan para ahli saham dengan fitur IPOT Buzz ini. Tentunya semua keunggulan ini akan sangat membantu Anda untuk mengambil keputusan investasi yang lebih matang.

Kabar baiknya, semua keunggulan ini bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma tanpa perlu melakukan registrasi. Hal ini jelas sesuai dengan misi Indo Premier agar aplikasikan bisa diakses lebih banyak orang.

Sebab layanan informasi seperti ini biasanya hanya bisa didapatkan pada grup-grup eksklusif berbayar di telegram maupun WhatsApp.

Belajar Saham dengan Mudah dan Anti Rugi? Gunakan Fitur Simulasi Investasi dan IPOT Buzz Tanpa Registrasi

Aplikasi IPOT

Ibarat sebuah balapan yang membutuhkan kendaraan yang canggih supaya bisa mencapai garis finish, begitu juga dengan investasi.

Dalam investasi, platform yang digunakan tidak hanya harus canggih dan responsif, tapi setiap investor juga perlu menambah wawasan dan kemampuan strategi agar bisa mencapai tujuan termasuk kemerdekaan finansial.

Oleh karena itu, di hari jadinya yang ke-21 tahun, aplikasi IPOT menghadirkan 2 fitur terbaru seperti simulasi investasi dan IPOT Buzz yang bisa diakses tanpa perlu melakukan registrasi.

Jadi, siapapun dapat belajar saham secara praktikal, memperdalam analisa dan mendapatkan informasi terupdate secara mudah, cepat dan gratis menggunakan aplikasi investasi IPOT.

Yuk manfaatkan kesempatan emas belajar saham dengan platform istimewa dengan #PakeAjaDulu aplikasi IPOT tanpa perlu merasa ragu! Ambil kesempatan Anda untuk menjadi investor ahli sekarang juga!

Posting Komentar

0 Komentar