Ticker

6/recent/ticker-posts

Ada Apa dengan HP Samsung A70?

HP Samsung A70 memiliki spesifikasi yang dijamin high quality. Yuk, intip informasi selengkapnya di bawah ini agar mengerti bagaimana kelebihan yang dimiliki oleh HP ini. 

Bertahan Selama 48 Jam dengan 1 Kali Charge

Baterai dari HP flagship ini mampu bertahan hingga 2 hari, baterai berkapasitas 4.500mAH menjadi alasannya. Ditambah dengan kelengkapan AI Power Management yang dapat menyesuaikan diri dengan kebiasaan penggunaan smartphone Anda.

Sehingga bayi baterai tersebut bisa lebih awet. Lengkap dengan Adaptive Fast Charging yang mencapai 25 watt membuat ponsel Samsung ini cepat terisi penuh. 

Performa Kamera Depan

Kamera produk Samsung ini mencapai 32 MP yang sejatinya hanya 8 MP saja, namun karena dengan adanya teknologi pixel binning. Membuat hasil jepretan kamera tersebut menjadi lebih bagus, lengkap dengan fitur slow motion perekam video yang mencapai 720p dengan 480 fps. 

Layar Super Amoled

HP Samsung ini memiliki layar full HD+ yang berukuran 6, 7 inch, layar tersebut telah menggunakan panel Amoled bermutu tinggi dengan notch Infinity-U berbezel tipis. Sehingga layar lebih terlihat mulus dan luas. 

Desain Body

HP ini mengusung material plastik mengkilap sebagai bahan pesaingnya, Samsung menyebutnya dengan istilah tekhnologi 3D Glasstic. Memiliki Body Skin yang ringan dan mudah dibawa, hadir dengan 4 varian warna, yakni warna biru, hitam, coral, dan putih. 

Chipset

HP ini memiliki Chipset Qualcomn SDM675 Snapdragon 675 dengan chipset secanggih ini ponsel tersebut dapat melaju terus tanpa gagap dan lag di tengah jalan. Jadi Anda dapat menggunakan HP ini dengan mulus dan lancar, meskipun sedang memakai aplikasi berat. 

Internal Storage

Ponsel berbobot 183 gram ini memiliki internal storage sebesar 128 GB dengan RAM sebesar 6 GB/8 GB. Dengan menggunakan internal storage sebesar itu Anda bisa menyimpan file dalam jumlah yang lebih banyak.

Kualitas yang ditawarkan oleh Samsung A70 ini memang sangat menggiurkan bagi siapapun. Anda bisa membelinya di toko online, jika ingin memilikinya dengan mudah dan praktis.

Posting Komentar

0 Komentar